Membuka Usaha Waralaba Teh Poci, Usaha Minuman Modal Kecil

Cara Membuka Usaha Minuman Teh Poci - Mungkin untuk Anda yang menyukai minuman teh pastinya tidak asing lagi dengan merek teh poci. Teh poci menjadi salah satu minuman teh populer di indonesia. Ketika jalan-jalan ke mal atau ke suatu tempat keramaian dapat kita jumpai beberapa stand teh poci maupun pedagang keliling yang menjajakan es teh merek poci ini.

Indonesia adalah negara yang terletak di daerah katulistiwa yang mana ketika dimusim kemarau cuaca di indonesia terasa sangat panas. Alasan itulah mengapa, membuka usaha minuman es di indonesia cukup menjanjikan. Terlebih lagi untuk memulai usaha minuman es tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Peluang usaha minuman es teh yang cukup menjanjikan diantaranya adalah es teh poci.

Teh poci memiliki rasa yang khas sangat nikmat diminum hangat maupun menggunakan es batu. Apalagi disaat matahari sedang terik, tentunya es teh poci dapat melepas dahaga disaat kehausan.



Usaha minuman teh poci untuk memulainya terbilang mudah karena bahan daun teh poci yang belum di seduh banyak dijual di minimarket maupun swalayan. Untuk Anda yang ingin usaha minuman es teh poci skala kecil tidak perlu melalui franchise/waralaba teh poci, Anda dapat menggunakan cap gelas biasa yang banyak dijual di toko plastik.

Waralaba Teh Poci

Agen Waralaba Teh Poci

Khusus bagi Anda yang ingin membuka stand teh poci tanpa harus ribet Anda dapat membuka usaha teh poci melalui agen-agen di berbagai daerah sesuai dengan daerah tempat tinggal Anda saat ini.

Berikut beberapa Agen kantor usaha teh poci. 

1. Offices : Jakarta
Alamat : Jl. H.Samali No 07, Pejanten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Contact : (021) 7971360
Fax : (021) 7985015

2.Offices : Bandung
Alamat : Jl. Sumedang No 8, Belakanga Polresta Bandung Tengah, Bandung
Contact : (022) 7208448

3. Offices : Medan
Alamat : Jl. Karya Wisata Kompleks Perum Citra Wisata Blok VIII No 8, Pangkalan Masur, Medan Johor
Contact : (061) 7863621

4. Offices : Semarang
Alamat : Jl. Pamularsih Raya No 64 Semarang, Jawa Tengah
Contact : (024) 76632656

5. Offices : Yogyakarta
Alamat : Jl. Mangkuyudan No 5B Jogjakarta 55143 Jawa Tengah
Contact : (0274) 371621

6. Offices : Surabaya
Alamat : Jl. Kompleks Pergudangan Central Square Jl. A.Yani No 41-43 Blok F34, Gedangan, Sidoarjo
Contact : (031) 8557069

7. Offices : Bali
Alamat : Jl. Buana Raya No 44, Padang Sambian, Denpasar
Contact : (0361) 412018

8. Offices : Makasar
Alamat : Jl. Raya Pendidikan Blok G1 No 54 Kel Tidung kec Rapocini, Makasar, Sulsel
Contact : (0413) 561779

Tips Sukses Usaha Minuman Teh Poci

Dalam memulai usaha tentunya ada tips tersendiri agar usaha minuman dapat berjalan dengan lancar. Kiat-kiat untuk memulai usaha minuman teh poci berikut bisa Anda coba agar nantinya teh poci yang Anda jual laris manis. 

1. Memilih Lokasi Usaha yang Tepat

Pilihlah lokasi jualan yang tepat untuk berjualan teh poci diantaranya adalah sekolah, tempat yang dilalui banyak orang bisa perempatan atau tempat dimana orang-orang pejalan kaki lewat, even-even akbar dan berbagai lokasi yang memiliki potensi nilai penjualan tinggi. 

2. Takaran Teh yang Sesuai

Usahakan teh poci yang Anda jual memiliki takaran gula dan teh yang pas, jangan sampai terlalu manis dan jangan sampai terasa hambar. Anda dapat melakukan uji rasa terlebih dahulu sebelum menjualnya agar nantinya pembeli tidak merasa kecewa karena teh poci yang Anda jual terasa hambar atau terlalu manis. 

3. Kemasan Cap yang Menarik

Untuk masalah kemasan cap sebenarnya tidaklah wajib menggunakan merek teh poci khususnya untuk Anda yang jualan dalam skala kecil. Namun jika Anda memiliki banyak pesaing atau ingin menarik pembeli tidak ada salahnya untuk menggunakan cap gelas dengan label teh poci.

4. Menjaga Kebersihan

Kebersihan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan bagi para penjual makanan dan minuman. Biasanya jualan minuman teh akan banyak semut yang datang karena gula atau tumpahan teh manis tersebut. Pastikan teh yang akan Anda masukkan kedalam cap bersih dari semut.

5. Kolaborasi Kuliner

Jika Anda memiliki usaha kuliner Anda dapat mengkolaborasikan minuman teh poci dengan kuliner yang Anda jual. Contoh paket ayam geprek + nasi + teh poci Rp. 15.000

Bagaimana, tertarik dengan usaha mniuman teh poci ? jika Anda penasaran tidak ada salahnya untuk mencobanya usaha minuman teh yang satu ini.

Demikian ulasan mengenai membuka waralaba teh poci, usaha minuman kecil semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel