LIKE FANSPAGE KAMI

Harga Mesin Fotokopi Untuk Usaha Terbaru Saat Ini

Baca Juga

Harga Mesin Copy Untuk Usaha Fotokopi - Membuka usaha fotocopy adalah salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi jika tempat tinggal anda di lokasi yang dekat dengan instansi maupun perkantoran.

Jika anda pemula dalam menjalankan usaha percetakan atau fotocopy maka anda wajib mencari informasi mengenai jenis mesin photocopy yang hendak akan anda gunakan sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

Terdapat berbagai macam jenis fotokopi dengan beragam merek dan spesifikasi sesuai fitur keunggulan masing-masing yang di tawarkan oleh produsen photocopy. Diantara perusahaan fotokopi yang telah banyak di gunakan oleh para pengusah fotokopi adalah merek Canon dan Xerox. Kedua merek fotokopi tersebut sampai saat ini masih merajai pasar indonesia.



Harga fotokopi mesin terbaru di bandrol dengan harga 80 hingga 90 juta rupiah. Harga tersebut cukup tinggi sehingga banyak pengusaha fotokopi yang memilih fotokopi bekas rekondisi yang di impor dari beberapa negara. Beberapa harga mesin fotokopi bekas rekondisi tersebut memiliki selisih harga yang berbeda-beda. Untuk fotokopi bekas rekondisi dari amerika atau di kenal dengan fotokopi EX USA memiliki harga cukup tinggi di bandingkan mesin lokal.

Untuk fotokopi bekas USA biasanya di bandrol dengan harga Rp. 15 Juta hingga 30 Jutaan sesuai dengan tipe fotokopi itu sendiri. Sedangkan untuk produk lokal bekas biasanya cendrung memiliki harga lebih murah di banding harga bekas luar negri. Meskipun harga Ex USA lebih mahal untuk kualitas bekas USA lebih baik di banding lokal. Untuk harga mesin fotokopi lokal di bandrol dengan kisaran harga 10 juta hingga 15 jutaan.

Harga dan Tipe Mesin Fotocopy Terbaik Untuk Usaha 


Beberapa rekomendasi untuk anda yang ingin menjalankan usaha fotokopi berikut ini daftar harga dan spesifikasi fotokopi terbaik untuk usaha yang kami himpun dari beberapa sumber sebagai bahan referensi untuk anda yang akan memulai usaha fotocopy. Jika di tanya beberapa penggelut usaha fotokopi merekomendasikan mesin berikut:

#Canon IR 6000


Canon Image Runner 6000 atau di kenal dengan IR 6000 merupakan mesin copy produksi merek canon yang terkenal handal dengan spesifikasi sangat mumpuni untuk usaha fotokopi. Mesin IR6000 memiliki sistem digital yang memudahkan anda untuk menseting hasil fotokopi sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Hasil copy IR6000 juga tidak diragukan lagi karena menggunakan sistem laser dan bubuk toner kering serta memiliki resolusi 600 dpi x 600 dpi sehingga warna yang di hasilkan sangat tajam dan cerah serta tidak mudah pudar meskipun terkena air.

Untuk harga mesin fotokopi IR6000 bekas rekondisi ex usa di bandrol dengan kisaran harga 29 jutaan. Jika anda memiliki modal yang cukup dan memang usaha fotokopi yang anda jalankan memiliki intensitas penggunaan fotocopy yang cukup tinggi maka tidak ada salahnya menjadikan mesin fotokopi tipe IR6000 sebagai pilihan untuk usaha fotokopi.

#Canon IR 5000 


Untuk jenis kedua adalah canon image runner 5000 atau di kenal dengan canon IR5000 adalah mesin fotokopi yang memiliki sistem digital pertama yang masuk dalam bursa pasar fotokopi di indonesia. Mesin fotokopi IR5000 terkenal handal dan bandel ketika di gunakan untuk tugas fotokopi dengan kecepatan hingga 50 lembar/menit. Spesifikasi yang di tawarkan juga sudah sangat mumpuni, menggunakan sistem laser dan toner kering + duplex yang mana menjadikan hasil lebih jelas dan berkualitas.

Harga yang di tawarkan untuk tipe ini di bandrol dengan kisaran harga 28 jutaan. Harga tersebut adalah harga mesin ex luar atau import dengan  kondisi mesin yang masih baik dan masih prima. Untuk harga IR5000 lokal biasanya memiliki harga lebih murah antara 15 juta hingga 20 jutaan. Sayangnya untuk jenis ini mulai langkah dan banyak di buru oleh para pengusaha fotokopi.

Beberapa mesin fotokopi lainya juga cukup mumpuni untuk digunakan sebagai mesin untuk usaha. Namun yang kami ulas adalah mesin yang banyak digunakan oleh para pengusaha fotokopi yang ada di indonesia. Demikian artikel yang kami sajikan mengenai harga mesin fotokopi terbaik untuk usaha. Semoga bermanfaat bagi anda yang hendak membuka usaha fotokopi.
Buka KomentarTutup Komentar