Daftar Harga Mesin Penggiling Plastik Terbaru Saat Ini

Mesin Penggiling Plastik -Usaha pengelolaan sampah plastik memang masih banyak yang menganggap sebelah mata. Namun jika jeli dalam bidang usaha plastik bekas ini bila di tekuni peluang usaha plastik bekas cukup menjanjikan. Banyak pengepul plastik bekas dari botol mineral maupun plastik lainya yang sukses dari hasil menekuni dunia sampah plastik. Usaha plastik bekas memang harus memiliki kesabaran yang cukup tinggi mengingat usaha plastik bekas selain banyak pesaing juga memiliki harga jual yang relatif murah.

Usaha daur ulang sampah plastik di tingkat pengepul memerlukan tenaga dan peralatan yang memadahi agar sampah plastik dari beberapa botol bekas tidak menggunung sehingga memakan tempat lokasi usaha. Sebelum di setorkan atau di bawa ke perusahaan pengelolaan plastik biasanya sampah di proses terlebih dahulu melalui pemilahan sesuai dengan jenis plastik itu sendiri menggunakan mesin penggiling sampah.

Mesin penggiling sampah plastik adalah salah satu alat yang di gunakan dalam proses pengelolaan untuk memotong sampah plastik sesuai ukuran yang di kehendaki. Kemudian setelah terkumpul lumayan banyak para pengepul baru akan mengirimkan ke pada distributor untuk di ekspor maupun di jual ke pabrik pengelolaan plastik.



Harga Mesin Penggiling Sampah


Harga mesin penghancur sampah plastik di tiap-tiap produsen memiliki selisih harga yang berbeda-beda. Berikut ini adalah daftar harga mesin pencacah plastik yang kami himpun dari berbagai sumber.

Mesin Penghancur Plastik (Merek Agrowindo) 

Tipe Barang: PLT-50:

Kapasitas Giling: 50Kg/Jam, Power Listrik: 8 HP, Ukuran Pisau: 10 mm, Bahan Baku: Plat Mild Steel, Dimensi Ukuran: 100 cm x 90 cm x 145 cm, Adapun harga yang di bandrol untuk tipe ini adalah Rp. 12,9 Juta (dua belas juta sembilan ratus ribu rupiah.

Tipe Barang: PLT-100

Kapasitas Giling: 100Kg/Jam, Power Listrik: 16 HP, Ukuran Pisau: 10 mm, Bahan Baku: Plat Mild Steel, Dimensi Ukuran: 90 cm x 80 cm x 155 cm, harga yang di bandrol untuk tipe ini adalah Rp.20,9 juta (dua puluh juta sembilan ratus ribu rupiah)

Tipe Barang: PLT-200

Kapasitas Giling: 200Kg/Jam, Power Listrik: 20 HP, Ukuran Pisau: 10 mm, Bahan Baku: Plat Mild Steel, Dimensi Ukuran: 90 cm x 80 cm x 160 cm, harga yang di bandrol untuk tipe ini adalah Rp.25,9 juta (dua puluh lima juta sembilan ratus ribu rupiah)

Tipe Barang: PLT-300

Kapasitas Giling: 300Kg/Jam, Power Listrik: 28 HP, Ukuran Pisau: 10 mm, Bahan Baku: Plat Mild Steel, Dimensi Ukuran: 120 cm x 80 cm x 160 cm, harga yang di bandrol untuk tipe ini adalah Rp.35,9 juta (tiga puluh lima juta lima ratus ribu rupiah)

Tipe Barang: PLT-500

Kapasitas Giling: 500Kg/Jam, Power Listrik: 49 HP 4 CYL, Ukuran Pisau: 10 mm, Bahan Baku: Plat Mild Steel, Dimensi Ukuran: 266 cm x 115 cm x 158 cm, harga yang di bandrol untuk tipe ini adalah Rp.59 juta (lima puluh sembilan juta rupiah)

Perhatian, harga diatas kami himpun dari beberapa toko mesin oline seperti tokomesin.com yang menjual berbagai macam peralatan mesin untuk usaha sebagai referensi untuk anda yang sedang mencari mesin penhancur biji plastik. Demikian artikel mengenai harga mesin penggiling plastik terbaru saat ini semoga bermanfaat.
Buka KomentarTutup Komentar