Daftar Harga Mesin Pembuat Kopi Espresso Terbaru Saat Ini

Bagikan Ke:

Harga Mesin Kopi Espresso Murah Terbaru - Kopi merupakan salah satu komoditas tanaman yang memiliki nilai jual cukup tinggi. Tanaman kopi banyak di berdayakan di berbagai negara termasuk salah satunya indonesia. Kopi memiliki 2 jenis varietas yakni Coffea Canephora atau di kenal dengan sebutan Kopi Robusta dan Coffea Arabica atau sering di kenal dengan sebutan Kopi Arabika.

Tingginya permintaan akan kopi di karenakan kopi banyak di minati oleh masyarakat secara luas. Tidak sedikit para penikmat kopi rela untuk menikmati secangkir kopi dengan cara menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk sekedar ngobrol dan bersantai  di temani secangkir kopi.

Baik di kafe maupun di warung kopi banyak di jual mulai dari harga paling murah harga 2 ribuan (warung) hingga ratusan ribu rupiah (cafe berkelas). Hal inilah yang mendorong para pelaku bisnis / usaha melirik kopi sebagai peluang usaha yang cukup menjanjikan. Untuk memulai usaha warung kopi sendiri diperlukan peralatan khusus seperti mesin kopi.


Mesin Kopi Manual 


Dahulu masyarakat menggunakan cara manual untuk mengolah kopi karena memang alat-alat pengolahan kopi yang terbilang masih langka. Berbeda dengan zaman sekarang banyak terdapat berbagai mesin kopi yang siap untuk mengolah kopi menjadi siap saji. Selain kopi biasa alat atau mesin grinder kopi bisa mengolah menjadi kopi espresso yang nikmat yang siap saji. Berikut beberapa mesin kopi pilihan untuk membuat kopi espresso.

(Bianca) Bialetti - Espresso Machine Mokona 

Adalahlah mesin kopi dengan brand bialetti dengan daya listrik 900 hingga 1050 watt dengan tegangan listrik 220-240 V ~ 50/60 Hz. Berat mesin mencapi 3,80 Kg, dimensi 31,5 x 28 x 40 cm, dengan kapasitas tabung air mencapai 1,5 L. Fitur lainya adalah trivalent system (works with ground coffee, ESE pods and Bialetti's capsules), Steam wand for cappuccino, Pressure 20 bar. Warna pilihan yang tersedia adalah warna hitam, putih, dan merah. Untuk jenis model ini di bandrol dengan harga Rp. 3.850.0000.


Delonghi Espresso Machine BCO 264

Mesin kopi delonghi espresso merupakan mesin kopi yang menggunakan sistem manual/semi automatic. Daya listrik 1750 W dengan tegangan listrik hingga 220 V -240  V~ 50/60, kapasitas tabung untuk espresso sendiri memiliki ukuran 1,2 L dan filter coffe 1,3 L. Adapun fitur yang ditawarkan untuk model ini adalah bisa membuat kopi espresso, kopi cappuccino, kopi latte dan frothing milk. Untuk model delonghi espresso tipe BC) 264 ini di bandrol dengan harga Rp. 4,8 Juta rupiah.


Tipe Delonghi Dedica EC 680.BK

Tipe mesin ini adalah mesin semi otomatis yang memiliki tampilan ramping dari bahan metalik crome sangat dinamis dan cocok untuk usaha kedai kopi. Adapun spesiikasi delonghi dedica FC 680 BK adalah sebagai berikut: kapasitas daya 1.350 Watt, tegangan listrik 220-240 Volt. Ukuran mesin 33 cm x 14.9 cm x 30.5 cm. Ukuran tanki mencapai 1 liter, kompatibel dengan ESE pods, sistem untuk frothink milk masih manual. Harga yang di bandrol untuk jenis ini adalah Rp. 5.500.000

Fomac Espresso COF-FA50

Mesin kopi merek fomac espresso COF-FA50 memiliki harga cukup murah dan terjangkau di banding mesin pembuat kopi lainya. Mesin kopi ini meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau namun untuk sistem operasi sudah menggunakan sistem semi otomatis sehingga memudahkan anda untuk membuat kopi. Untuk detail mesin kopi merek fomac espresso COF-FA50 memiliki daya listrik 1200 Watt 220~240V, Frekuensi 50Hz/60Hz, kapasitas air pada tabung 1.4 L dengan dimensi ukuran 26 x 22 x 28 cm. Harga yang di bandrol untuk model ini adalah Rp. 1.925.000

Gaggia Espresso Pure

Mesin kopi produksi italy ini memiliki bentuk stylis sangat cocok untuk usaha kedai kopi dengan tampilan warna hitam yang terbuat dari besi stainless di lengkapi dengan handel pada bagian filter. Adapun spesifikasinya adalah sebagai berikut. Daya listrik yang di hasilkan 950 Watt dengan tegangan 220V ~ 60 Hz, ukuran body mesin gaggia espresso pure 0,4 x 9,6 x 15,7 cm, dengan tipe boiler model singgel. Bisa diguanakan untuk membuat buih kopi dengan cepat hanya beberapa detik dan kapasitas tangki air mencapai 1,25 L. Harga yang di bandrol untuk model ini adalah  Rp 5.470.000. Cukup tinggi di banding produksi dari china. Namun untuk kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

Jika anda tertarik untuk membeli mesin kopi yang telah kami ulas diatas anda bisa membelinya secara online diantaranya beberapa toko online besar seperti lazada, maksindo dan ottencoffee dan beberapa toko mesin lainya yang menyediakan berbagai perlengkapan mesin kopi dengan berbagai model dan fitur yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Harga yang di tawarkan juga cukup bervariasi mulai harga murah di bawah 1 jutaan hingga harga paling tinggi lima jutaan.

Demikian informasi artikel mengenai harga mesin kopi otomatis dan semi manual untuk usaha cafe. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai mesin untuk usaha kedai kopi.

Bagikan Ke:

Harga Mesin Usaha

Tulis Komentar: