Tutorial: 5 Langkah Cara Mudah Membuat Toko Online Facebook

Cara Membuat Toko Online Facebook - Facebook merupakan media sosial dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia dibandingkan media sosial lainya. Di indonesia sendiri pengguna facebook kurang lebih hingga 90 juta ribu pengguna aktif dalam interveal hitungan bulan. Tak hanya juga anak muda para orang dewasa juga banyak menggunakan media facebook sebagai komunikasi sosial.

Selain sebagai alat komunikasi facebook juga digunakan sebagai tempat untuk berbisnis. Sering kita jumpai para olshoper yang menjual berbagai macam produk melaui facebook. Entah itu jualan hijab lewat facebook, jualan Hp dan jualan produk lainya. 

Saat ini facebook juga menyediakan fasilitas toko online untuk para olshoper agar lebih mudah dalam menampilkan produk-produk yang akan di jual. Dengan toko online facebook para olshoper bisa memenejemen dagangan online sebagaimana website toko online. Untuk anda yang belum memiliki toko online facebook anda bisa mengikuti langkah-langkah membuat toko online facebook berikut.

5 Langkah Membuat Toko Online Facebook

Pastikan anda sudah memiliki akun facebook. Pakailah komputer untuk lebih mudah dalam mempraktekan langkah membuat toko online facebook. Setelah anda masuk kedalam akun facebook silahkan untuk membuat halaman bagi yang belum punya. Untuk yang sudah memiliki halaman facebook langsung saja masuk ke halaman. 

#Langkah 1 : Klik Bagian "Toko" 

Pada tombol tambahkan bagian terdapat tulisan "toko". Silahkan anda klik.



#Langkah 2 : Klik Menu "Selanjutnya"

Setelah anda mengklik pilihan "toko" maka akan keluar jendela pop up. Silahkan lansung saja anda klik "Selanjutnya".


 

#Langkah 3 : Klik Menu "Tambahkan Produk"

Langkah berikutnya setelah anda menekan tombol selanjutnya, berikutnya adalah menambahkan produk.


#Langkah 4 : Upload Gambar dan Keterangan

Setelah langkah 1,2 dan 3 selesai langkah ke 4 yaitu mengupload gambar , memberi harga dan keterangan. Untuk bisa terlihat menarik seperti toko online uploadlah produk 10 gambar.



#Langkah 5 : Toko Online Siap Untuk di Gunakan

 Setelah toko online facebook jadi dan siap digunakan. Langkah berikutnya adalah menggiring para calon pembeli ke toko online facebook anda.



Demikian tutorial cara membuat toko online facebook dengan mudah dan simpel. Cara membuat toko online facebook diatas adalah cara terbaru. Jika sebelumnya untuk membuat toko online facebook harus melalui apps facebook seperti shopify, untuk sekarang facebook sudah lebih simpel dan mudah dalam membuat toko online tanpa harus melalui apps pihak ke 3. Selamat mencoba. Terimakasih anda sudah membaca artikel usaha tentang :  5 Langkah Cara Mudah Membuat Toko Online Facebook


 
Buka KomentarTutup Komentar