LIKE FANSPAGE KAMI

Trik Nadia Rahma Banjir Order Jualan Online di Facebook

Baca Juga

Trik Jualan di Facebook Ala Nadia Rahma - Salah satu alasan admin mengulas tehnik berjualan di facebook ala Nadia Rahma adalah cara jualan seorang remaja putri yang mana masih bersekolah tingkat SMA menggunakan cara jualan di facebook yang cukup unik tanpa modal iklan maupun jasa buzzer dengan omset jutaan perhari. Nadia hanya berjualan melalui akun facebook tanpa nyepam di grup-grup fb atau tagging orang sacara membabi buta.

Jualan online di facebok tak harus memiliki produk sendiri. Jika anda mengenal banyak supplier barang yang siap untuk menjadi patner anda dalam usaha maka akan lebih mudah. Usaha jualan di facebook yang di jalankan oleh nadia adalah jenis dropshiper meskipun dia juga memiliki beberapa stok sendiri. Selain memiliki supplier jualan di facebook juga butuh kesabaran yang tinggi.

Sumber Gambar : FB Nadia Rahma

Jualan di facebook tak semudah berjualan di bukalapak maupun tokopedia. Jika buka lapak dan ToPed memang dikususkan untuk jual beli, berbeda dengan facebook yang di buat oleh mark memang untuk media sosial Jadi perlu kesabaran untuk pendekatan. Tidak mungkin teman facebook yang baru anda kenal langsug anda tawari produk dagangan atau anda tagging. Bisa-bisa anda langsung di unfriend.

Cara Jualan Online di Facebook Ala Nadia :

Berikut ini beberapa tehnik cara berjualan online di facebook ala nadia yang admin simpulkan selama mengikuti pertemanan facebook nadia.


#1. Add Teman Facebook Tertarget

Jumlah teman facebook mempengaruhi angka penjualan. Katakanlah facebook membatasi 5000 pertemanan, dari 5000 teman mungkin hanya 1000-2000 teman yang melihat postingan anda. Dari 1000 mungkin hanya 100 yang tertarik, dan dari 100 munkin hanya 10 yang akan membeli produk anda. Jika teman facebook anda setidaknya memiliki 5000 teman yang tertarget maka konversi penjualan akan lebih banyak ketimbang akun dengan teman yang tidak tertarget.



#2. Posting Dengan Kata-kata Menarik

Facebook adalah media sosial, jika facebook hanya untuk berjualan saja dan dipenuhi dengan postingan jualan maka siapapun akan merasa jenuh melihat postingan anda. Tulislah kata-kata menarik selayaknya manusia atau kejadian yang anda alami sehingga memancing reaksi teman facebook anda untuk komen dan like.



#3. Testimoni Pelanggan

Salah satu trik agar pelanggan percaya dan yakin akan kredibilitas jualan online anda adalah dengan cara memposting testimoni setiap pembelian. Postinglah kepuasan pelanggan dengan kata-kata yang menarik sehingga membuat orang yang melihat jadi tertarik untuk mau membeli produk anda.



#4. Membuat Grup atau Mengikuti Komunitas Olshop

Selain banyak bergabung di grup olshop barang yang sama di jualnya. Nadia juga banyak membuat grup-grup diskusi baik di facebook maupun grup WhatsApp. Dari grup tersebut banyak pelanggan yang bergabung menjadi anggotanya. Selain menambah kredibilitas sebagai penjual online bergabung atau membuat grup juga mampu meningkatkan konversi penjualan.



#5. Memperluas Pasar Melalui FB ADS

Salah satu teman nadia dalam pakar FB Ads adalah Sutejo Talaman. Mastah yang satu ini sudah lama berkecimpung dalam FB Ads. Untuk menambah konversi penjualan, Nadia sering meminta bantuan mastah sutejo untuk mengiklankan produknya melalui FB ads.

Jualan online dengan modal iklan gede tidak ada jaminan akan terjadi konversi penjualan yang besar, begitu juga dengan modal kecil tidak selalu konversinya kecil..." Ujar nadia dalam salah satu statusnya. Jika anda tertarik untuk mengikuti pertemanan dan beajar online dengan nadia anda bisa mengikuti akun FBnya : Nadia Rahma

Demikian sedikit ulasan mengenai jualan online di facebook. Semoga bermanfaat untuk anda para Olshoper yang ingin belajar jualan online. Terimakasih anda telah membaca artikel usaha tentang : Trik Banjir Order Jualan di Facebook Ala Nadia Rahma.
Buka KomentarTutup Komentar