LIKE FANSPAGE KAMI

Trik Jualan Pulsa dan Kuota Internet Agar Rame di Serbu Pembeli

Baca Juga

Trik Jualan Pulsa dan Kuota - Salah satu trik meraih omset puluhan juta dari berjualan pulsa dan kuota adalah menjualnya dengan harga paling murah di lokasi tempat anda berjualan. Kenapa paling murah ? bukanya malah rugi berjualan pulsa dan kuota dengan harga murah. Rugi dan tidak itu tergantung strategi anda dalam berjualan. Misalkan ada penjual pulsa 5 ribu dan di jual Rp. 7 ribu. Sedangkan untuk kuota 1 GB di julan Rp 20 rb.

Biasanya keuntungan jualan pulsa di tingkat pengecer adalah Rp. 1.500 hingga Rp. 2000 rupiah. Untuk perdana kuota internet keuntunganya dapat mencapai 5 ribuan. Pulsa dan kuota internet dengan harga tersebut sudah umum dan orang menganggapnya hal biasa. Jika lokasi anda bukan di tempat strategis serta banyak pesaing jangan harap anda mampu memenangkan penjualan.


https://2.bp.blogspot.com/-_Emw5IMN8WU/V_OYEIyC3ZI/AAAAAAAACtA/byasRfiFzLgx_tZOQh9A5EEXcTVE4yzwgCLcB/s320/cara-jualan-pulsa.jpg

Banyaknya untung dari berjualan pulsa dan kuota internet di hitung dari jumlah transaksi. Semakin banyak transaksi maka akan semakin banyak keuntungan. Nah, jika anda berani menjual pulsa dan kuota lebih murah dari harga pulsa pada umumnya maka kami yakin tidak menunggu lama usaha dagang pulsa dan kuota anda akan di serbu pembeli.

Biasanya perusahaan kartu selluler memberikan bonus yang besar kepada para agen yang mampu menjual pulsa maupun perdana dengan nilai penjualan tinggi. Nah, yang jadi tujuan utama anda adalah bonus yang diberikan oleh perusahan kartu selluler tersebut. Selain mendapat bonus yang besar anda juga masih mendapat keuntungan dari penjualan pulsa dan perdana walaupun sedikit.

Dongkrak Penjualan Melalui FB Ads


Untuk bisa menaikkan penjualan pulsa dan kuota internet serta mendatangkan banyak pengunjung adalah dengan cara memanfaatkan iklan di facebook. Ikaln di facebook berpotensi cepat dalam mendogkrak penjualan. FB Ads dapat di seting untuk target market yang tepat dan sesuai pasar. Mulai dari umur, area kota, minat dan waktu tayang bisa anda sesuaikan sesuai kebutuhan anda. Jika anda tidak tahu cara pemasaran menggunakan FB Ads anda bisa mencari jasa iklan facebook.

Demikian ulasan mengenai trik jualan pulsa dan kuota internet. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai usaha konter pulsa. Terimakasih anda telah membaca artikel usaha tentang : Trik Jualan Pulsa dan Kuota Internet Agar Rame di Serbu Pembel.
Buka KomentarTutup Komentar