Contoh Proposal Wirausaha Pendirian Warnet

Bagikan Ke:

Contoh Proposal Wirausaha Doc - Usaha warnet di zaman sekarang yang serba era digital merupakan peluang usaha yang cukup stabil. Apa lagi banyaknya permain game online menjadikan para anak muda penghobi gamers betah lama-lama di warnet.

Usaha warnet di kota-kota besar cukup menjanjikan untuk di jalankan apalagi di area kampus atau sekolah. Usaha warnet di daerah rame seperti kampus memiliki potensial lebih rame di bandingkan usaha warnet yang ada di pedesaan.

Idealnya usaha warnet seharusnya di buka di daerah yang rame anak muda yang memiliki intensitas tinggi untuk bermain online. Namun, tidak di pungkiri tidak semua anak muda hobi online walaupun begitu usaha warnet merupakan usaha yang cukup setabil untuk di jalankan.

Untuk membuka sebuah usaha warnet memerlukan biaya yang lumayan besar mulai dari pembelian perangkat komputer, sewa lokasi dan penyediaan jaringan. Tentunnya dengan modal biaya yang besar anda tidak perlu selalu menanggungnya sendiri.

Untuk anda yang ingin membuka warnet namun memiliki keterbatasan modal anda bisa mengajak teman untuk patungan usaha. Atau anda bisa memintah bantuan pengajuan proposan kewirausahaan ke Dinas Koperasi dan UMKM di kota anda.


Bagaimana Cara Membuat Prposala Usaha ?


Untuk membuat proposal usaha tepatnya pembukaan usaha warnet anda tidak perlu bingung lagi. Proposal usaha banyak sekali tersebar di internet anda tinggal mencarinya di google. Atau jika anda ingin mendownload proposal usaha warnet anda klik disini :

Cara Download : Silahkan pilih tombol link, kemudian klik DOWNLOAD maka akan otomatis mendownload.

Selain usaha warnet ada berbagai usaha lainya yang bisa untuk di jalankan. Sperti usaha ternak bebek, usaha ternak kambing etawa, usaha produksi telur asin, usaha percetakan/sablon, usaha kerajinan dan berbagai macam usaha yang kiranya menjadi bidang anda.

Demikian ulasan mengenai  Contoh Proposal Wirausaha Pendirian Warnet. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memulai usaha wanet. Akhir kata, tentunya tulisan ini banyak kesalahan dan mohon di maafkan. Terimakasih banyak atas kunjungan anda di blog tentang usaha dan bisnis ini.

Bagikan Ke:

Tips Usaha

Tulis Komentar: