7 Peluang Usaha Menjanjikan Yang Masih Minim Pesaing

Peluang Usaha Yang Minim Pesaing - Mencari ide usaha yang belum banyak di lirik oleh orang-orang terbilang susah-suah gampang. Usaha yang belum di jalankan banyak orang akan lebih besar peluang dalam memberikan hasil yang lumayan, mengingat masih sedikit pesaing dalam usaha baru tersebut.

Usaha yang baru dan masih langka meskipun memiliki prospek yang bagus bukan menjadi jaminan bahwa usaha yang di jalankan akan langsung laris di serbu para konsumen. Prinsip dasar usaha adalah kepuasan pelanggan apalagi jika usaha yang baru di jalankan belum banyak di kenal oleh masyarakat pada umumnya, sehingga perlu branding dahulu agar produk yang anda jual di kenal di pasaran .

Sebenarnya usaha apapun bisa saja di jalankan menyesuaikan letak geografis di mana anda tinggal. Kejelian dalam melihat peluang usaha yang ada di tempat tinggal anda adalah peluang untuk di jadikan lahan bisnis usaha baru yang bisa anda jalankan.

Beberapa usaha baru yang bisa anda jalankan adalah sebagai berikut. 7 Peluang usaha baru yang belum banyak di lirik orang :

1. Usaha Pom Bensin Pertamini Digital

Usaha pom bensin pertamini digital merupakan usaha yang mudah dijalankan. Usaha pom bensin pertamini digital mulai dilirik banyak orang karena bentuknya yang moderen dan menarik layaknya pom bensin resmi pertamina. Untuk harga satu bok pertamini digital di bandrol dengan harga Rp. 15.000.000 hingga Rp. 16.000.000. Meskipun harganya sedikit mahal usaha yang terbilang baru ini cukup menjanjikan dan stabil di pasaran mengingat banyaknya pengguna motor di indonesia semakin bertambah.



2. Usaha Camilan Pedas 

Usaha camilan di indonesia sangat menjanjikan terutama camilan-camilan pedas banyak sekali di minati oleh para konsumen. Makanan dan camilan pedas menjadi makanan favorit yang laris di pasaran. Beberapa camilan pedas terbuat dari keripik singkong.

Jika sobat berminat untuk berkreasi dengan usaha baru sobat bisa mencoba membuat kripik usus pedas contohnya. Kripik usus biasanya terasa asin namun untuk usaha kripik usus pedas belum di lirik banyak orang. Jika anda bingung bagaimana cara membuat kripik usus yang renyah dan gurih anda bisa membaca artikel berikut ini.

3. Usaha Kerajinan Barang Bekas

Usaha baru yang ke tiga adalah usaha kerajinan barang bekas. Selain bahan baku yang mudah di dapat dan harga yang relatif murah, usaha kerajinan barang bekas adalah contoh usaha kreasi yang tidak mudah di tiru oleh banyak orang mengingat usaha kerajinan barang bekas memerlukan ketrampilan khusus. Anda bisa mencari ide-ide kreasi terbaru yang belum pernah di produksi orang, untuk ide-ide kerajinan barang bekas anda bisa membaca Contoh Kerajinan Barang Bekas Yang Mudah Untuk di Buat.

4. Aneka Kreasi Kue 

Usaha jualan makanan kue terbilang usaha yang masih langka dan belum banyak di lirik orang. Usaha baru ini diminati oleh para kawula muda untuk kado ultah maupun acara lainya. Usaha aneka kreasi kue yang di hias cantik dengan berbagai macam karakter mampu menarik konsumen karena bentuknya yang unik dan lucu. 

Cara penjualanya pun terbilang mudah, dengan cara pemasaran online via facebook maupun instagram dengan cara mengupload hasil kreasi yang telah di buat menjadikan konsumen tertarik untuk mengetahui harga maupun model-model kue lainya. Untuk cara pemasaran online anda bisa membaca 5 Cara Sederhana Pemasaran Bisnis Online Bagi Pemula


5. Hair Cuts Profesional

Membuka usaha hair cuts profesional di saat ini merupakan salah satu usaha yang belum banyak di lirik orang. Di zaman sekarang remaja gemar sekali mencukur rambut dengan berbagai gaya, hal tersebut merupakan peluang usaha untuk anda yang memiliki modal cukup untuk membuka salon. Jika anda tidak memiliki skill mencukur rambut, anda bisa merekrut para tukang cukur (barbershop) untuk bekerja di tempat anda.


6. Grosir Pakaian Murah Meriah

Usaha pakaian terbilang usaha yang membutuhkan modal besar. Usaha jualan pakaian murah meriah akan lebih laris ketimbang pakaian yang di jual dengan harga mahal. Harga murah bukan berarti murahan sobat harus tetap bisa menjaga kualitas dan  kepuasan pelanggan. Contoh beberapa orang pengusaha asal padang membuka toko pakaian murah 50.000 an di tempat admin. Hasilnya mengejutkan, konsumen membludak seperti ketika lebaran.  

7. Usaha Jualan Ice Cream

Usaha jualan ice cream yang admin maksud bukanlah ice cream seperti walls yang ada di bok melainkan ice cream cornetto buatan sendiri. Untuk bahan baku ice cream sendiri bisa di beli di tempat belanja grosir seperti lottemart mall. Jualan ice cream yang paling tepat adalah di lingkungan sekolah atau di tempat umum yang banyak di lewati orang.

Peluang usaha yang masih langka bisa anda gali sendiri, silahkan anda explore sesuai dengan skill yang anda miliki. Terimakasih anda telah berkunjung di blog ini, semoga bermanfaat. Demikian artikel tentang 7 Peluang Usaha Yang Masih Minim dan Langka Pesaing 
Buka KomentarTutup Komentar